Minggu, 26 April 2020

Laporan Praktikum Anorganik

Salam Sejahtera...
Salam Milenial...


      Setelah sharing laporan praktikum biokimia kemarin, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengupload laporan praktikum anorganik yang pernah saya lakukan di Laboratorium Anorganik. 

     Laboratorium Anorganik juga merupakan salah satu konsentrasi di Departemen Kimia. Mata kuliah praktikumnya tersedia mulai semester tiga. Dengan kata lain, praktikum anorganik adalah praktikum lab besar pertama yang bisa teman-teman temui di Departemen Kimia.

      Selain itu, praktikum ini terdiri atas dua sesi. Sesi pertama menggunakan prosedur percobaan berdasarkan penuntun yang disediakan oleh laboratorium. Sedangkan sesi kedua disebut sebagai maping, yaitu mahasiswa mencari sendiri prosedur percobaan yang akan dilaksanakan berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan. Jadi, maping mengajarkan mahasiswa untuk mandiri menggali literatur penelitian dan memahami sendiri informasi tersebut seperti dari jurnal, buku-buku universitas dsb. Tentu saja masih dalam bimbingan kakak-kakak asisten, dosen penanggung jawab, dan analis. Silahkan diakses. Semoga membantu.









Ok... that's all guys... Thanks for visit !!!
See you next update...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar